PBA IAIN Manado-Manado, 23 Mei 2024 – Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado sukses menyelenggarakan Kelas Menulis yang berlangsung selama dua hari, mulai dari Selasa hingga Rabu, 21-22 Mei 2024. Kegiatan ini dimulai setiap hari pada pukul 20.00 WITA hingga selesai.

Kelas Menulis ini menghadirkan Ilham Mustamin, seorang penulis ternama sekaligus Founder Yayasan Sampan Institut, sebagai narasumber utama. Dengan pengalaman dan keahliannya di dunia kepenulisan, Ilham Mustamin berhasil memberikan wawasan dan inspirasi yang berharga kepada para peserta.

Peserta kegiatan ini terdiri dari mahasiswa Program Studi PBA IAIN Manado. Melalui kelas ini, mereka diharapkan dapat lebih mengenal dunia kepenulisan dan terpicu minatnya untuk lebih aktif berkarya di bidang tersebut.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan mahasiswa pada dunia kepenulisan sekaligus memantik minat mereka agar tertarik dan termotivasi untuk menulis. Melalui bimbingan langsung dari narasumber, para mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk memahami dasar-dasar penulisan yang baik serta berbagai teknik yang dapat diterapkan dalam karya tulis mereka.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa PBA IAIN Manado dapat lebih percaya diri dalam mengeksplorasi dunia kepenulisan dan mampu menghasilkan karya-karya yang berkualitas di masa depan. (admin)

Tags
#pba

Post a comment

Your email address will not be published.

Related Posts