PBA IAIN Manado-Program Studi Pendidikan Bahasa Arab patut kembali berbangga atas prestasi yang ditorehkan oleh salah seorang perwakilan mahasiswa PBA, yaitu Inayasari Pilliang. Inayasari mencatatkan namanya sebagai Juara 1 kategori lomba Karya Tulis Ilmiah al-Qur’an (KTIQ) pada ajang Pekan Olahraga Riset dan Ornamen Seni PTKIN se Indonesia Timur (POROS INTIM) Ke III Tahun 2024 di UIN Mataram.

Sebelumnya, Inayasari beserta Samuel dan Farhan terpilih sebagai kontingen IAIN Manado yang turut berpartisipasi pada perhelatan kompetisi antar mahasiswa PTKIN se-Indonesia Timur tersebut. Mereka turut terlibat dalam beberapa ajang lomba, termasuk KTIQ yang telah dimenangkan tersebut.

Kontingen IAIN Manado secara langsung didampingi oleh Warek III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan. Beliau mengapresiasi pencapaian mahasiswa pada ajang tersebut secara langsung. Dan tidak luput pula memotivasi mahasiswa yang mencapai hasil di bawah ekspektasi agar tetap menjaga semangat dan kemauan untuk menguji kemampuan dan peruntungan pada kompetisi selanjutnya. (admin)

Post a comment

Your email address will not be published.

Related Posts