PBA IAIN Manado – Erni Mokodongan, mahasiswa semester tiga pada Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Manado turut ambil andil memeriahkan peringatan Hari Bahasa Arab International yang ditetapkan pada 18 Desember setiap tahunnya dengan berpartisipasi pada ajang Lingkar Gemerlap Araby cabang Pidato Bahasa Arab yang diselenggarakan oleh IAIN Palangkaraya.

Kegiatan akan dilangsungkan secara online. Untuk mengantisipasi dan meminimalisir kendala, Alimudin, M. Hum. selaku mudarrib jauh hari mempersiapkan sarana pendukung, termasuk mempersiapkan kesiapan peserta, yang meliputi; materi, latihan, dan mental.

Selain dari Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Manado, Hasnil Oktavera, M.Pd.I., dukungan juga datang dari Wakil Dekan I FTIK IAIN Manado, Dr. Mutmainnah, M.Pd. Beliau berharap semakin banyak mahasiswa produktif berpartispasi dalam ajang yang serupa, baik pada tingkat lokal, nasional dan internasional. Sebab peningkatan kualitas warganya, akan turut mengangkat martabat institusi.

(admin)

Post a comment

Your email address will not be published.

Related Posts