PBA IAIN Manado – Sabtu, 18 Maret 2023 Sampai dengan Senin, 20 Maret 2023, Sehubungan dengan dilaksanakannya Implementasi Program Hero4Edu di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, salah satu dosen Program Studi pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Manado (Dr. Zainuddin Soga, M.Pd.I.,) menjadi Trainer dalam kegiatan pelatihan pertama dan kedua peningkatan kapasitas guru dengan materi seputar Implementasi Strategi Pembelajaran Berfikir Kritis, baik bagian pertama dan bagian kedua.

Pelatiahan berlangsung selama tiga hari yaitu sejak Sabtu, 18 Maret 2023 sampai dengan Senin, 20 Maret 2023, bertempat di Pendopo Kabupaten Boalemo, Tialamuta, Provinsi Gorontalo.

Adapun Peserta dalam pelatihan tersebut adalah 182 guru K2/yang setara Kab. Boalemo Calon Penerima Manfaat Program Hero4Edu.

Selain para peserta, dalam pelatihan tersebut dihadiri juga oleh unsur pemerintah Kab. Boalemo (Bupati yang diwakili Kepala BKD beserta jajarannya), Kepala Divisi Manajemen Program YCAB, Amanda L.A. Kalangit, Koordinator Regional, Daniel Kalangie dan tim lapangan dari YCAB.

(Zainuddin)

Post a comment

Your email address will not be published.

Related Posts