PBA IAIN Manado-Sabtu (06/08/2022). Rektor melepaskan Kontingen IAIN Manado pada ajang kompetisi antar mahasiswa se-PTKIN tingkat Nasional “Pesona I PTKN 2022” di Bandung. Sebuah prestasi kembali ditorehkan oleh salah seorang mahasiswa PBA yang berasal dari Kab. Bolaang Mongondow Timur, Siti Fazria Mamonto, setelah ikut terpilih mewakili IAIN Manado untuk beradu kebolehan pada ajang tersebut.

Sebelumnya, Siti Fazria banyak berpartisipasi dalam beberapa kompetisi yang diselenggarakan di berbagai daerah. Dalam beberapa kesempatan, Ia berhasil meraih penghargaan di antaranya, Juara 1 MHQ 5 Juz Se-provinsi Utara di tahun 2020, Juara 1 Tilawah BKI Competition antar seluruh kampus di Provinsi Sulawesi Utara, Juara 1 MHQ 10 Juz Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur 2021. Dan dilain kesempatan, Ia turut serta menjadi peserta dalam ajang lomba Hafiz Qur’an 5 juz MTQ Nasional di Padang tahun 2020.

Dari pengalaman dan torehan prestasi Siti Fazria Mamonto yang patut diapresiasi ini, diharapkan bisa menjadi inspirasi dan memantik motivasi mahasiswa yang lain agar kedepannya turut serta mengambil andil menjadi perwakilan prodi PBA dan IAIN Manado untuk berkompetisi dalam ajang lomba lainnya di bidangnya masing-masing, baik pada level lokal, nasional, atau pun internasional.


(Anzi)

Post a comment

Your email address will not be published.

Related Posts